Monev Eksternal PKM 2016 Didanai 2017

Monev Eksternal PKM 2016 Didanai 2017

Berdasarkan surat dari kemenristekdikti Nomor: 1536/B3.1/KM/2017 tentangĀ  Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Tahun 2017, maka dengan ini kami sampaikan bahwa Monev PKM Tahun 2016 Didanai Tahun 2017 untuk Universitas Muhammadiyah Jakarta akan diselenggarakan pada:

Hari, tanggal: Senin-Selasa, 10-11 Juli 2017
Waktu: 08.00 wib s/d selesai
Tempat: Universitas Katolik Atma Jaya
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman 51, Jakarta 12930

Beberapa ketentuan yang harus diperhatikan adalah:

  1. Seluruh kelompok mahasiswa pelaksana PKM wajib mengunggah laporan kemajuan, log book dan laporan kruangan ke simbelmawa paling lambat Senin, 3 Juli 2017.
  2. Tim monev tidak melakukan kunjungan lapangan sehingga mahasiswa harus menyiapkan dan melampirkan bukti pendukung hasil pelaksanaan PKM (logbook, dokumentasi foto, video, prototip, piranti lunak, peralatan, demo atau produk lain yang dihasilkan).
  3. Menyiapkan file presentasi termasuk demo dengan alokasi waktu maksimal 10 menit.
  4. Membawa hardcopy laporan kemajuan, logbook, bukti laporan keuangan dan standing banner PKM untuk dipamerkan (jika memungkinkan, sebagai nilai tambah menuju peluang PIMNAS)
  5. Seluruh tim (ketua dan anggota) WAJIB hadir dan mengenakan jas almamater
  6. Hasil monev akan dijadikan acuan untuk menentukan keikutsertaan mahasiswa mengikuti PIMNAS yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 s.d 28 Agustus 2017 di Universitas Muslim Indonesia Makassar.
  7. Agar seluruh tim sudah berkumpul di kampus A dan kampus B pukul 06.00 wib untuk berangkat bersama dengan bis UMJ, maksimal pukul 06.30. Bagi yang terlambat, agar langsung menuju kampus Unika Atma Jaya.

Panduan Monev PKM DIKTI dapat diunduh pada menu download atauĀ klik di sini.

Demikian informasi ini disampaikan, semoga seluruh peserta dapat memenuhi kewajiban ini. Ketidakikutsertaan peserta dalam kegiatan Monev DIKTI ini, dapat mempengaruhi nama baik UMJ dan kelanjutan PKM bagi UMJ di masa yang akan datang.

Semakin lengkap peserta, semakin baik laporan kemajuan, semakin baik presentasi dan bukti pendukung, maka akan semakin besar peluang menuju Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS) yang akan diselenggarakan di Universitas Muslim Indonesia Makassar pada tanggal 23 s.d 28 Agustus 2017.

Bagi kelompok PKM yang lolos ke PIMNAS, UMJ akan memberikan Apresiasi/Penghargaan khusus, baik kepada Tim Mahasiswa maupun Dosen Pendampingnya.

Terima kasih

Lampiran:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


+ 5 = eleven

Scroll To Top